Rabu, 07 Mei 2014

Presentasi AC Sentral

 Sistem tata udara pada bangunan bertugas mengolah udara dan menghasilkan kualitas udara yang baik (nyaman dan sehat) bagi penghuninya. Keberadaan sistem tata udara sangat menunjang aktivitas dan produktivitas manusia. Beberapa jenis sistem tata udara juga dapat digunakan untuk berbagai keperluan khusus, dengan kondisi perancangan tertentu, selain untuk tempat hunian manusia.

Untuk bangunan yang cukup besar dan memiliki banyak ruangan, sistem tata udara yang baik dapat diperoleh dengan memasang air conditioner (AC). Sebagai pengondisi udara modern, AC memiliki banyak tipe dan jenis yang berbeda. Selain dari segi harga yang bervariasi, teknologi dan kualitas bahan yang digunakan juga berbeda-beda. 

File ppt ini membahas tentang salah satu jenis AC yang digunakan pada gedung-gedung bertingkat dengan sistem terpusat, yaitu AC sentral. Dengan sistem yang terpusat tersebut tentunya AC sentral memiliki kelebihan dan kekurangan yang menjadi faktor penentu apakah AC jenis ini yang akan dipilih sebagai pengondisi udara di gedung-gedung tersebut.


Silakan download PPT AC Sentral

Ada komentar, kritik, saran, atau request?