Selasa, 15 Juli 2014

Download Template Blogger "GamesZone" dengan Threaded Comment

Mau template blogger yang keren seperti template blog saya? Hahaha, boleh-boleh aja. Kali ini saya bagikan deh source code template blog saya ini. Awalnya nama template blog ini adalah "Gameszone". Nah, setelah saya modif sedikit saya menamainya "Aswad". Oh iya, jangan lupa ya, template blogger boleh dipakai sesuka apapun, mau dimodif, dikomersialkan, yang penting jangan ubah footernya. 


 
Download di sini Template Blogger Aswad.
 
Template ini awalnya tak punya threaded comment atau komentar bertingkat. Saya sudah mencoba memasang kodenya namun selalu gagal. Namun saya tidak menyerah. Saya mencoba membuat blog lagi untuk uji coba. Saya copy source codenya ke blog baru tersebut, ubah sini ubah sana, tambah sini tambah sana, hapus sini hapus sana, dan hasilnya alhamdulillah tetap nihil. Setelah berkali-kali trial and error, akhirnya saya berkesimpulan bahwa javascript untuk threaded comment-nya tidak bisa jalan. Lalu berbekal teori pelajaran bahasa Indonesia tentang membaca scanning, akhirnya saya menemukan bahwa yang menjadi masalah adalah bahwa ternyata ada kode javascript lain yang mengendalikan tampilan komentar. Akhirnya saya hapus tuh javascript, dan jadi deh.
Cukup hapus kode jQuery.noConflict();

Nah, silakan download di sini ya... Template Blogger Aswad

1 komentar:

Cara Uploadnya Gimana mas?

Ada komentar, kritik, saran, atau request?